DIARY CALEG


Hanya cerita sedikit tentang kegiatanku kemarin yang harus mendatangi undangan bulanan RT dimana aku bekerja. Kebetulan ngak ada informasi yang agak penting jadi Bapak RT mempersilahkan aku untuk menyampaikan sesuatu tentang caleg (kampanye gratis nich). Sebenarnya perasaan ngak enak, abis harusya acara masalah RT jadi saya harus kampanye.
Alhamdulillah saya dapat sedikit memperkenalkan diri dan cerita sedikit tentang maksud pencalonan diri saya. Oya perlu diketahui yang hadir juga ada senior kita yang masih duduk di anggota dewan (sekarang).
Tanggapan OK, dukungan dari khususnya yang sepuh-sepuh (dalam lingkungan RT) sudah positif. Mungin hari ini aku dapat tambahan suara 50 suara baru. (ha..ha.. berhitung terus!!!).
Saya tulis ini hanya sebagai catatan dan untuk menambah semangat saya dalam memperbaiki Blog ini. terima kasih.

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Selamat berjuang, jangan lupa cantumkan nama website psi (www.partaisarikatiindonesia.org) didalam semua media kampanye,

Kalau ada tulisan berupa kegiatan partai yang disertai foto-foto dapat dipostingkan ke http://www.infogue.com/
agar lebih banyak lagi yang dapat memberikan komentar atas blognya Mas Syamsu.
salam perjuangan

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Inspirasiku !!!

 

Yang Lagi ON

online counter

Huruf