CALEG YANG SELALU DIBURU

Saya adalah caleg dari salah satu partai politik di Indonesia (emangnya di amerika), saya adalah orang biasa aja, setiap hari kerja di sebuah bengkel, ketika ada teman mengajak saya jadi Calon Legislatif di Kabupaten saya bertanya pada diri saya, apakah cocok saya bekerja sebagai Legislatif atau tetap seorang bengkel yang dapat bermanfaat langsung bagi konsumen-konsumen saya!!!!.

DPR/Legislatif untuk sementara saya bilang sebuah pekerjaan yang harus diburu dengan memeras keringat dan mungkin dana!!!!!.
Saya berfikir kalau saya mengikuti nafsu dan indahnya CALEG mungkin modal bengkel saya yang hanya 10 Juta ini habis dan kalau saya ngak duduk di kursi tsb maka habislah saya, hilanglah pekerjaanku.
Tapi begini................
Saya ikuti sampai seberapa jauh tanggapan masyarakat khusunya disekeliling saya mau mendorong dan memberi dukungan kepada saya pribadi. Meskipun saya juga agak ngeri/takut jika nantinya amanah datang pada diri saya namun keyakinan Allah akan memberi amanah dan cobaan selama orang tersebut mampu menghadapinya.
Sekarang saya masuk Daftar Calon Tetap dan harus berjuang sesuai kapabilitas dan keilmuan saya serta kepribadian yang ada.
Mungkin kritik, dukungan dan saran-saran bagi kaum berilmu disini akan banyak membantu.
(cerita akan berlanjut)


Comments :

4 komentar to “CALEG YANG SELALU DIBURU”
habiblawang mengatakan...
on 

pindah di http://id.wordpress.com aja enak mudah kalo ngeblog

mkasih dah ke blog saya :)

habiblawang mengatakan...
on 

panduang ngeblog ada disini

http://afatih.wordpress.com

dan

http://panduan.wordpress.com

salam dari malang :)

defriansyah mengatakan...
on 

Mas Syamsu, untuk berkampanye pada pemilu 2009 ini tidaklah seperti pemilu sebelumnya, walaupun sistem kampanyenya memang sudah di format oleh para kader partai-partai besar sehingga jumlah biaya yang harus dikeluarkan lebih banyak, tetapi bagi kita yang tidak memiliki dana yang luar biasa, ada strategi-strategi lain yang dapat dilakukan, misalnya dengan mencetak kartu nama denan kalender 2009 disisi belakangnya, kemudian kartu tersebut diedarkan. nah mumpung mas syamsu sudah mulai ngeblog, dapat digunakan sarana ini, misalnya setiap tetangga, atau konstituen yang diberikan kartu nama tadi, diminta untuk memberkan dukungan yang bisa direkam dengan menggunakan kamera digital atau dengan HP, yang kemudian diposting kedalam blog milik mas syamsu. Untuk mendukung sosialisasi partai, mungkin dapat dilakukan hal-hal lain yang tidak memerlukan biaya yang tidak besar. rakyat sudah pintar, tidak semua cara pembagian sembako akan meninggikan jumlah suara yang diperoleh.

selamat berjuang.

M. SYAMSU YW mengatakan...
on 

Habiblawang = Makasih informasinya

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Inspirasiku !!!

 

Yang Lagi ON

online counter

Huruf