TIM SUKSES MENGGEMBOSI SUARA


Menjelang Hari "pencontrengan" kamis 9 april 2009, suhu politik khususnya di daerah semakin panas aja, ketika masuk ke desa-desa banyak informasi yang saya dapat dan ingin saya tulis disini.
Beberapa masalah telah muncul dari beberapa tim sukses dari peserta kontestan pemilu. Dari yang dulunya mendukung caleg A, kini berbalik "mengembosi" caleg A karena insentif yang tak sesuai dengan yang dijanjikan, dari dulu pendukung partai A, kini berbalik menjelekkan partai A.
Hal ini dikarenakan banyaknya janji-janji yang telah disampaikan caleg/partai sampai detik ini tidak ditepati, sehingga mereka (tim sukses) "marah" dengan mengambil tindakan menjelekkan caleg/partai yang dulunya mereka usung.
Kini tim sukses yang dikecewakan banyak lari pada caleq/partai alternatif untuk mendukung sekaligus mengembosi caleg/partai yang dulu mereka dukung.

Dari kejadian tersebut, maka suhu politik dan estimasi perolehan suara dari partai/caleg sangatlah fluktuatif dan sulit diprediksi karena pada dasarnya tim sukses/tim yang bergerak dibawah sangatlah berpengaruh terhadap jumlah perolehan suara. Sayangnya pergerakan dibawah ini tidak banyak diketahui oleh partai/caleg karena kurang kontrol atau kurang perhatiannya pada keadaan ini.

Mudah-mudahan angin politik yang berhembus benar-benar berpihak pada perubahan yang positif, kebenaran dan kejujuran dan keberpihakan pada masyarakat luas akan menang sehinga harapan masyarakat adil dan makmur akan segera dapat terwujud.

Hidup Indonesia, Merdeka dan Benar-benar Merdeka !!!

Salam hangat (SY)



(Alhamdulillah bisa berlibur gratis ke Bali dengan sesama para pedagang ...!!!)



Comments :

5 komentar to “TIM SUKSES MENGGEMBOSI SUARA”
Pulsa Termurah mengatakan...
on 

Begitulah kondisi masyarakat kita yang miskin yang di manfaatkan oleh para politikus untuk mengais suara, dengan politik uang.

http://pelajaran-blog.blogspot.com/ mengatakan...
on 

Putrinya,dah bisa komputer yach?
Anakku baru 1'5 tahun,cewek juga,tapi ya..
belum bisa internetan,he..
Lam kenal ya,dari pelajaran-blog.blogspot.com

kahfinyster mengatakan...
on 

moga2 ntar yg kepilih yg bagus deh,,hhehe,,

Nadia mengatakan...
on 

Pulsa :Belajar dan mengajar Pendidikan politik harus terus kita lakukan agar demokrasi lebih berkualitas !
Pelajaran : Emang ternyata pengetahuan dan ketrampilan harus diberikan sedini mungkin, dengan harapan anak2 kita jauh lebih baik dari orang tuanya !! lam kenal juga !!!
Kahfinyster : Yang terpilih yang terbaik, dan mudah2an dikuatkan keimanannya !!, makasih mampir

ADVINTRO mengatakan...
on 

benar kok Pak, rekanku yang aktif di dunia politik juga berkata seperti itu. ini bukan masa tenang . Inimasa politikus bergerak di bawah tanah untuk mengkonsolidasikan kekuatannya. Ini masa paling rentan terhadap adanya kekacauan terselubung yang akan terjadi

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Inspirasiku !!!

 

Yang Lagi ON

online counter

Huruf