BESOK RAFI ULANG TAHUN



Besok Muhammad Rafi Widianto anak pertamaku sudah umur 6 tahun, sudah banyak rasanya senang dan susah kami jalani dalam berumah tangga yang baru 7 tahun ini. Rasanya pingin berbagi dan mendapat saran dari para senior-senior yang telah banyak menjalani hidup, karena kami merasa hidupku kurang banyak berarti.
Entah aku bingung hadiah apa yang pantas kuberikan pada anak lelakiku besok pagi???, dan lagian ngak banyak sisa tabungan yang dapat kuberikan/kubelikan hadiah ulang tahun.

Maklumlah sekarang lagi trend ulang tahun di Sekolahnya (TK), saya merasa anak pingin membuka bungkusan yang dibungkus dari kertas kado.
Tapi entahlah, saya dan istri saya bukanlah keluaraga yang biasa merayakan ulang tahun dengan mengundang teman atau makan-makan, cukuplah dulu hanya ucapan dari kakak atau ayah kami.
Selama lima tahun ini Rafi juga belum pernah merayakan ulang tahunnya, namun tahun kemarin ketika ulangtahun ke-4 Rafi saya ajak memberikan buku tulis ke sebuah pondok pesantren yang mengurus anak-anak yatim piatu di sebuah desa terpencil.
Saya mohon saran bagi pembaca semua dan sahabat bloger dimanapun berada!!!!!, koment dong hadiah apa yang harus kuberikan pada anakku besok pagi!!!



Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

selamat ulang tahun rafi..

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Inspirasiku !!!

 

Yang Lagi ON

online counter

Huruf